Kamis, 25 Februari 2016

Balotelli Harus Melakukan Ini Jika Ingin Tetap Di Milan

Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengaku bisa membuat "pengorbanan finansial" agar Mario Balotelli bertahan di San Siro. tapi ada yang harus Balotelli penuhi.

Penyerang Italia berusia 25 tahun tersebut baru dua kali tampil sedari menit awal di Serie A musim ini, dalam masa peminjamannya dari liverpool ke Milan, akibat beberapa kali di ganggu cedera.

Ada pula rumor yang mengatakan bahwa hubungan Balotelli dengan Sinisa Mihajlovic, pelatih Rossoneri, tidak harmonis sekali sehingga kian membuat masa depan pemain bersangkutan di San Siro jadi Spekulasi.

Akan tetapi, Berlusconi mengindikasikan ketertarikan mempertahankan Balotelli dengan membuat statusnya jadi pemain permanen kendatipun itu disebutnya memerlukan dana yang tidak sedikit.

"Apakah kami akan membelinya, itu tergantung pada dirinya," kata Berlusconi kepada itali 7 Gold dan dilansir Football Italia.

"Ia memiliki kualitas teknik dan fisik luar biasa, terutama kalau dirina bisa benar - benar memperlihatkan kematangan dalam hal perilakunya dalam kehidupan dan posisinya di atas lapangan. kalau ia melakukan hal- hal itu maka dengan gembira kami akan membuat pengorbanan finansial dan mempertahankan dirinya bersama kami disni," tuturnya

0 komentar:

Posting Komentar