Jumat, 26 Februari 2016

Ronaldo Muji Untuk Atletico

MADRID - Madrid akan menghadapi laga ketat akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dkk menjalani laga perebutan posisi kedua menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/7/2016).

Atletico saat ini berda di posisi kedua dengan 55 poin atau berjarak 8 angka dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Real Madrid berada satu poin di belakang rival sekotanya itu.

kemenangan atas Atletico akan membuat posisi klasemen berubah. Ronaldo pun bertekad utuk mengantarkan timnya menang pada laga derbi sekaligus merebut posisi kedua.

"Atletico merupakan lawan tangguh. mereka bertahan dengan sangat baik dan tak pernah mau ambil resiko," ucap Ronaldo kepada Marca, Kamis (25/2/2016).

"Namun, kami bermain di kandang sendiri. ini adalah laga yang harus kami menangi. kami harus tampil kuar biasa," kata pencetak 22 gol itu di Divisi Prinera La Liga ini tersebut.

Selisih poin Real Madrid dengan Barcelona memang snagat jauh. namum, Ronaldo tetap menaruh keyakinan 13 pekan terakhir kompetisi.

"Kami tahu liga ini sangat sulit, namum, kami harus berjuang sampai akhir," kata dia. "Sepak bola selalu penuh kejutan. segala hal mungkin terjadi," tuturnya lagi.

DI bawah asuhan Zidane Zidane, Real Madrid belum sekali pun tersentuh kekalahan. dari 7 pertandingan, Los Blancos bisa memenangi 5 laga di antarnya 2 laga lain nya seri saat menghadapi Real Betis dan Malaga.

0 komentar:

Posting Komentar