Selasa, 15 Maret 2016

Falcao Tolak Tawaran Dari China Demi Kejar Tempat Utama di Chelsea

Seputar Olahraga - Striker Chelsea, Radamel Falcao mengaku menolak dua tawaran dari klub china. pemain asal kolombia ini masih ingin berjuang memperebutkan tempat utama di skuad berjulukan The Blues itu.

Falcao berstatus pemain pinjaman dari klub Ligue 1, AS Monaco. berkostum Chelsea sejak musim 2015-2016, dia hanya bermain dalam 11 pertandingan dengan  mengemasi satu gol.

Mantan striker andalan Atletico Madrid ini banyak menghabiskan waktunya dalam masa pemulihan cedera paha sejak 3 November 2015. dia terakhir kali membela chelsea dalam pertandingan Primier League melawan Liverpool pada 31 Oktober 2015.

Kendatis masih belum fit, pemain berusia 30 tahun ini berani mementahkan tawaran menggiurkan klub china. dia ingin bersaing demi mendapatkan tempat utama di Chelsea.

"Memang benar bahwa saya memiliki dua penawaran yang berbeda untuk pindah ke china, tetapi saya bertahan di Inggris untuk memberi diri saya kesempatan," kata Falcao kepada El Tiempo.

"Pergi ke china akan jadi cara termudah untuk keluar karena ada penawaran yang besar. namum, saya lebih suka tinggal disini dan berjuang," ucapnya.

Chelsea merupakan klub Liga Inggris kedua Falcao setelah Manchester United. saat berseragam United, di juga dinilai gagal, lantaran hanya mebuat 4 gol dari 29 pertandingan. pendukung Chelsea mengharapkan penampilan impresif Falcao seperti saat memperkuat Atletico, yang mampu mencetak 70 gol dalam 91 laga, atau berseragam Monaco dengan koleksi 12 gol dari 22 penampilan.

"saya fokus pada Chelsea. perubahan dalam sepak bola sangat cepat. apa yang hari ini belum terwujud, besok bisa," tutur Falcao



0 komentar:

Posting Komentar