Minggu, 13 Maret 2016

Pique Tak Khawatir, Messi Gagal Penalti

BARCELONA, Seputar Olahraga - Bek Barcelona
, Gerrad Pique, cuek ketika Lionel Messi gagal mengeksekusi pinalti pada laga kontrak Gatfe di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016). menurut dia, statistik kegagalan penalti timnya tidaklah mengkhawatirkan.

Barcelona menang 6-0 atas Gatefa berkat dua dari Nyemar, dan masing masing gol dari Munir El Haddadi, Messi, Arda Turan, serta bunuh diri dari Juan Rodriguez.

Messi sebenarnya bisa mencetak dua gol pada laga ini andai penaltinya tak di gagalkan oleh Vincete Guaita. inilah kegagalan penalti ke-4 Messi dari 8 kesempatan.

Sudah 10 kali Barcelona  gagal dalam tendangan penalti dalam musim ini. trio penyerang Barcelona - Messi, Luis Suarez, dan Nyemar - hanya punya tingkat konversi gol dari titik putih sebesar 50 persen. namun, hal tersebut tak terlalu di khawatirkan Pigue. apalagi Barcelona tetap bisa menang laga dengan skor mencolok.

"Pada pertandingan - pertaandingan penting, katika dituntut harus isa mengeksekusi penalti, kami harus bisa melakukannya," kata Pique seusai pertandingan.

kendati demikian, Pique tak bermaksud menganggap remehlaga versus Gatafe. menurut dia, Barcelona selalu menampilkan haya pemain identik menbghadapi tim mana pun.

"Kami selalu mencoba bermain pada level  tinggi sejak awal Laga. hal itu bisa kami gapai tadi. kami mencetak gol cepat sehingga memudahkan sisa pertandingan,'' ucap dia.

"kami harus bisa menjaga performa seperti ini. masih ada sisa laga. kami pun kian dekat dengan titel juara. jadi, kami harus bisa meneruskan mentalitas seperti saat ini," tuturnya. Barcelona saat ini berasa di posisi puncak klasemen dengan 75 poin dari 29 pertandingan. mereka unggul 8 angka atas Atletico Madrid yang berada di bawah nya.

0 komentar:

Posting Komentar