Senin, 22 Februari 2016

Barca Klarifikasi Isu Lionel Messi Pergi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklarifikasi isu mengenai kepergian Lionle Messi dari Camp Nou. Bartomeu yakon Lionel Messi tidak akan meninggalkan klub. Baru-baru ini yang menyebutkan La Pulga akan menyusul Josep Guardiola ke Manchester City di musim panas 2016.

Kepastian Guardiola ke City memang langsung menimbulkan banyak perbincangan mengenai pemain yang akan dibawanya. namun Bartomeu tidak menanggapi masalah tersebut. pria 53 tahun itu tersebut yakin La Pulga tidak akan hengkang dari Camp Nuo. sebab sebelumnya Messi pernah berbicara dengan sang presiden bahwa Barca adalah satu satu nya klub yang akan di bela 

"Mari kita lihat, Kami yakin  (Messi tidak akan pergi) karena kami tahu para pemain sangat senang di klub kami, di kota kami. Mereka menikmati olahraga, mereka profesional, dan mereka ada dalam tim. Jadi kami yakin pemain ini tidak akan pergi karena uang,” ungkap Bartomeu mengutip Daily Mail, Minggu (21/2/2016).“Messi beberapa hari lalu pernah berkata ‘Barcelona akan menjadi satu-satunya klub Eropa di mana saya bermain’.  Jadi jika seseorang tertarik dengan Messi, lupakan. Ia sudah mengatakannya bukan saya,” tuntas ayah dua anak itu.

0 komentar:

Posting Komentar