Jumat, 26 Februari 2016

Barca Tetap Gadeng UNICEF hingga 2020

Juara Eropa Barcelona memperbarui kesepakatan kerja sama mereka dengan yayasan amal untuk anak-anak UNICEF sampai 2020. klub raksasakatalan itu akan menyumbang dua juta euro per tahun untuk mempromosikan anak-anak .

"Sampai sekarang Barcelona meyumbang 1,5 juta euro per tahun dalam kerja sama mereka dengan UNICEF. ini meningkat setengah juta euro dalam menguatkan komitmen Bacelona  dengan anak-anak," kata klub dalam pernyataan nya.

Kesepakatan antara klub dan UNICEF dimulai pada 2006 ketika Barca mematahkan tradisi mereka yang tidak pernah menggunakan logo di kaus mereka untuk memajang logo dan nama UNICEF.

Sejak itu, nama UNICEF digeser ke bagian belakang kaus Barca untuk mengakomodasi kesepakatan sponsor bernilai pukulan juta euro dengan Qatar Airways.

Bagaimanapun, kontribusi Barca masih memberi manfaat bagi jutaan anak-anak dalam proyek- proyek di Ghana, Brazil, dan Afrika Selatan, menurut pihak klub dan UNICEF.

"Kami ingin mencapai anak-anak di seluruh dunia dan terus menjadi klub yang dicintai dan dikagumi anak-anak, dan terus menjadi klub untuk semua  orang yang lebih dari hanya bermain sepak bola," kata presiden Barca Josep Maria Bartomeu.

"Anda merupakan inspirasi bagi kami semua untuk bagaimana anda melakukan berbagai hal di lapangan," kata deriktur eksekutif UNICEF Anthony Lake.
"Tidak banyak orang yang tahu, namaum yang lebih penting adalah apa yang dilakukan Barca di luar lapangan, termasuk kesepakatan fantasi ini,"(Antara/Reuters)

0 komentar:

Posting Komentar