Kamis, 25 Februari 2016

Ditakuti Pemain Lawan Messi dan Ronaldo Sadar

MUNICH - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo  menjadi sosok yang menakutkan di La Liga dalam beberapa musim terakhir. keduanya selalu berlomba menjadi yang terbaik dan mencetak banyak gol. kondisi tersebut membuat mereka ditakuti banyak lawannya, terutama pemain bertahan.

menurut bek Bayern Munich, Jerome boateng, keduanya adalah pemain yang sangat menakutkan. namun ia menyebut CR7 dan La Pulga juga bisa merasakan ketakutan para pemain bertahan lawan dan memanfaatkannya.

"Jika anda melawan Ronaldo atau Messi, maka anda akan mendapat pilihan sulit ketika menemukan ada peluang. Mereka berdua sangat cepat," tutut Boateng, seperti di berikan Goal, Kamis(25/2/2016).

"Ronaldo, Messi, Suarez, dan Neymar dapat merasakan jika anda merasa takut berduek melawan mereka. mereka pasti akan menghancurkan anda dalam sekejap," tambah pemain yang pernah membawa Timnas Jerman meraih gelar Juara Dunia 2014 itu.

Menurut Boateng, Para pemain belakag harus kuat dan sombong ketika melawan Ronalo serta Messi. itu di butuhkan agar Ronaldo dan Messi tidak merasakan ketakutan yang dimiliki oleh pemain belakang.

0 komentar:

Posting Komentar