Jumat, 05 Februari 2016

Jose Mourinho Dikabarkan Sejutu Latih Manchester United pada Musim Depan

Jose Mourinho di kabarkan sudah sepakat melatih Manchester United musim depan. Kabar tersebut sebagaimana dilansir surat kabar Syanol El Confidencial yang mengklaim mendapat informasi itu dari orang terdekat Mourinho.

Saat ini, Mou tengah menganggur usai di pecat dari Chelsea pada 17 Desember 2015, jika kabar kesepakan ini benar, maka ini seperti mimpi yang terwujud bagi pelatih bejuluk The Special one tersebut.

Sebelumnya, pelatih berusia 53 tahun itu telah lama mengincar posisi kursi no 1 di kepelatihan MU, demi menjadi suksesor dari pelatih legendaris The Red Devil, Sir Alex Ferguson.

Dan banyak yang menggadang- gadang jika Mourinho merupakan sosok yang pas untuk memimpin Waney Rooney dan kawan-kawan. hal itu pun turut diyakini mantan anak asuhnya di Chelsea, Mark Schwarzer.

"Dia manejer kelas dunia," kata Schwarzer kepada talkSPORT. "pengalamannya,pengetahuan tentang pemain dan pemahaman mengenai Liga Inggris, dimana (Louis) van Gaal hanya memiliki itu selama 18 bulan terakhir, akan sangat berharga untuk Mu."

0 komentar:

Posting Komentar