Rabu, 03 Februari 2016

Ellyas Pical kembali Ke Ring Tinju

Legenda tinju indonesia,Ellyas Pical bakal kembali menunjukan aksinya setalah hampir 30 pensiun, Ellyas Pical akan bertarung melawan mantan mitranya, Feras Taborat, dalam Pertarungan hibran di balai Sabrini.Jakarta,Jumat,5/2/2016 nanti.

Petinju Indonesia yang pernah menjadi jawara kelas bantam junior IBF akan memberi dukungannya pada sejumlah petinju pada partai hiburan tersebut. ''Saya khusus untuk meramaikan. Ini untuk memberikan semangat kepada adik-adik perintu Indonesia yang akan bertarung,'' kata mantan petinju berusia 55 tahun itu di Jakarta,Senin1/2/2016.

Petinju yang kerap disapa Elly mengaku sangat senang bisa kembali naik ke ring meski hanya akan tampil dua ronde. Lawannya pun merupakan mantan Sparring patner saat menjadi juara dunia. ''Saya kangen naik ke ring meski ini bukan betulan, jadi ingat masa lali,'' ujarnya.

Dalam penampilannya nanti,Elly ingin sekali bisa memakai pakaian tinjunya dulu, ''Pinginnya pakai baju tinju yang biasa saja, kan ada kenangan-kenangan lamanya,'' paparnya.

Partai hiburan antara Ellyas melawan Taborat itu akan digelar sebelum pertandingan juara WBO Asia-Pasifik dan WBO Afrika, Daud Yordan, melawan petinju Jepang, Yoshitaka Kato, di kelas ringan Word Boxing Organization (WBO) Asia-Pasifik.

0 komentar:

Posting Komentar