Selasa, 02 Februari 2016

Messi akan di gaji 40 Pons oleh City

Spekulasi kepindahan Lionel Messi ke Manchester City semakin gencar di beritakan. City di sebut-sebut sudah menyiapkan anggaran untuk gai Messi, menusul kabar yang mengatakan Messi sudah membuka peluang untuk meninggalkan Barcelona.

Seperti yang di beritakan The sun, Selasa(2/2/2016), apabila Messi resmi bergabung musim depan, City siap memberikan gaji dengan nilai yang cukup fantastik. Tak tanggung tangung, manajemen The Citizens rela memecahkan rekor gaji termahal yang tercatat dalam sejarah klub selama ini.

Kabarnya nilai gaji Lionel Messi tidak kurang dari 40 pounds per tahun setara dengan Rp787 milliar. Apabila dibagi per pekan nya, pemain yang berdarah Argentina itu kurang lebih akan mendapat 800ribu pounds setara dengan Rp15,7 milliar.

Jika itu benar, maka artinya Messi akan mengalami peningkatan gaji mencapai 300ribu pounds per pekan. bersama Barca saat ini, jebolan akademi La Masia itu mendapat gaji sebesar 500 ribu per pekan setara dengan  Rp9,8 milliar.

Tidak hanyab itu, Messi pun di iming-imingkan bonus yang cukup menarik dari manajemen Manchester Biru. Pihak manajemen diberitakan akan memberikan tambahan di setiap musim nya. Hal ini dilakukan agar pemain 28 tahun itu tergoda untuk bermain di Etihad Stadiun.

Meski demikian, El Barca diyakini tidak begitu gampang untuk melepaskan Messi ke club lain. Selain karena kontrak nya yang masih tersisa hingga 2018, Blaugrana tidak rela kehilangan pemain yang selama ini telah menjadi andalan utama dan ikon club.

0 komentar:

Posting Komentar