Jumat, 26 Februari 2016

Kado Istimewa Untuk Si Bocah Kantong Plastik

Bocah Afghanistan yang di juluki "bocah kantong plastik" dengan kostum Lionel Messi yang terbuat dari kantong plastik telah mendapat kado spesial dari Messi. betapa beruntung nya Murtaza Ahmadi bocah asal Afghanistan itu mendapatkan hadiah istimewa dari idolanya Lionel Messi.

Murtaza mulai menyedot perhatian publik setelah foto dirinya memakai kostum tim nasional Argentina yang terbuat dari kantong plastik bercorak garis biru putih tersebar di media sosial pada pertengahan januari lalu.

Di baju tersebut ia menuliskan nama Messi dan nomor 10. dia memakai kantong plastk pemberian kakaknya itu karena tidak mampu membeli kostum asli sang idola.

Murtaza kini tak perlu lagi memakai kaos dari kantong plastik, karena anak berumur 5 tahun tersebut itu sudah mendapatkan Jersey asli timnas Argentina dari Messi, serta tanda tangan sang bintang.

Di balik hal ini UNICEF ikut berperan, kebetulan Messi adalah duta bagi badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang memperjuangkan hak akan pendidikan dan anak-anak


Murtaza sangat mengidolakan Messi. namun , hingga sekarang ia belum punya kesempatan untuk bertatap muka dengan kapten Tim Tango itu.

"Saya menyukai Messi, Saya sangat mencintai dia," ucap Murtaza kepada CNN. sebelumnya, Murtaza sudah mendapatkan replika kostum Barcelona milik Messi. 

Anak yang tinggal di sebuah desa terpencil di Ghazni tersebut juga akan di beri kesempatan unutk bermain dengan tim muda Blaugrana.


0 komentar:

Posting Komentar