Minggu, 28 Februari 2016

Ronaldo Bahas Cedera Bale Dkk Atas Kekalah Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo merasa sangat kecewa setelah timnya kalah dari Atletico Madrid, Sabtu  (27/2/2016). Ronaldo pun meyakini bahwa hasil negatif itu di sebabkan karena sejumlah pemain kunci timnya mengalami cedera.

Pada laga yang di gelar di Stadion Bernabeu itu, Real Madrid kalag 0-1 akibat Antoine Griezmann pada ke 53. "Jika semua pemain berada dalam kondisi yang sama seperti saya, Real Madrid pasti berasa di urutan pertama," ucap Ronaldo sesusai laga, seperti dikutip dari AS.

Ronaldo menilai cederanya sejumlah pemain andalan, seperti Gareth Bale, Pepe, Marcelo, dan Karim Benzema menjadi faktor utama buruknya perolehan Real Madrid di kancah La Liga musim ini.

"Saya tak mau menyinggung siapa pun, tetapi ketika kami kehelingan pemain terbaik, jelas itu berpengaruh. Saya ingin bermain dengan Bale, Benzema," tutur Ronaldo.

"Saya tak menganggap Jese, Lucas Vazquez, atau Mateo Kovacic bukan pemain bagus. Mereka sangat bagus, tetapi untuk memenangi kompetisi, Anda butuh beberapa pemain terbaik," ujar pemain asal Portugal tersebut.

Meskipun timnya kalah, Ronaldo menolak untuk menyerah dia menegaskan bahwa Real Madrid akan tetap berjuang meraih kemenangan pada partai sisa musim ini. "Kami masih harus bersaing dan melanjutkan musim ini," kata Ronaldo.

Kekalahan dari Atletico membuat Real Madrid bertahan di posisi ketiga klasemen La Liga dengan peroleh 54 poin. mereka berselisih sembilan poin dengan sang rival abadi, Barcelona, yang  menduduki puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar