Sabtu, 09 April 2016

Ronaldo Rayu Model Seksi Turki Cansu Taskin

Ronaldo Rayu Model Seksi Turki Cansu Taskin
WarungQQ  – Ronaldo rayu model seksi Turki Cansu Taskin. Cansu Taskin, mengaku tengah didekati oleh penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Taskin pekan ini mengaku bakal berdiskusi dengan Ronaldo terkait kelanjutan hubungan mereka.
Hal itu diungkapkan oleh Cansu Taskin sendiri saat diundang ke dalam sebuah acara di salah satu stasiun asal Turki. Model itu kemudian mengakui bahwa dirinya kerap dihubungi oleh Ronaldo melalui jejaring sosial. Tidak hanya sekali atau dua kali, ia mengatakan bahwa sang pemain sudah banyak mengiriminya pesan di sosial media. Taskin mengklaim selama ini terus melakukan kontak dengan kapten Timnas Portugal itu. Dia juga percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu.
Selama ini Cansu mengatakan selalu berkomunikasi dengan Ronaldo. Baik melalui telepon, atau media komunikasi lainnya seperti internet. Wanita berusia 21 tahun ini sekarang menjadi topik pembicaraan utama di media-media Turki. Namun, tidak sedikit yang meragukan klaim dari Taskin tentang Ronaldo yang berniat mengajaknya berkencan. Beberapa percakapan antara Ronaldo dengan Cansu Taskin bahkan sempat menjadi bahan perbincangan yang hangat di jejaring sosial. Pasalnya hingga saat ini sang pemain belum mendeklarasikan diri telah memiliki pasangan hidup setelah putus dari model Rusia, Irina Shayk.
Kabarnya, Ronaldo pertama kali mengajak bicara Taskin melalui media sosial Instagram. Taskin diketahui merupakan pengikut Ronaldo di Instagram. Kini, popularitas Taskin pun meningkat setelah pernyataannya bakal dikencani Ronaldo.
Tak sedikit dari penggemar CR7 yang menonton tayangan wawancaranya langsung bereaksi keras. Cansu dituding sengaja memunculkan isu kedekatan dengan mantan kekasih Irina Shayk itu demi mendapatkan popularitas.
Ronaldo juga kerap dihubungkan dengan beberapa model sebelumnya dan beberapa menggunakan modus yang sama, yakni hubungan melalui media sosial. Tapi, hingga saat ini sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan serius membangun kehidupan baru bersama seorang wanita. Sebelum adanya isu yang beredar kali ini, CR7 sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan model asal Kolombia, Nataly Rincon. Keduanya bertemu di Miami, Amerika Serikat, dan menjalani kisah cinta satu malam

0 komentar:

Posting Komentar